Spesifikasi Dan Harga Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) Ultrabook Windows 8 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) Ultrabook Windows 8 Terbaru – Setelah banyak produk laptop yang mengutamakan spesifikasi dan desain yang ringan, kini lenovo juga mengeluarkan produk terbarunya Lenovo ThinkPad X1 Carbo yang merupakan ultrabook paling ringan di kelasnya, tidak hanya desain yang ringan tetapi spesifikasinya juga yang terbilang mumpuni.
Spesifikasi Dan Harga Lenovo Thinkpad X1-Carbon (i7) Ultrabook Windows 8 Terbaru

Desain

Lenovo ThinkPad X1Carbon mempunyai desain yang ringan di karenakan ultrabook ini menggunakan bahan carbon fiber yang ringan dan kuat menjadi material utama untuk body ultrabook lenovo ThinkPad X1 carbon. Carbon fiber merupakan material yang biasa di gunakan untuk mobil F1 dan pesawat terbang.  Karena material carbo fiber membuat Ultrabook lenovo terllihat lebih kokoh, ultrabook ini mempunyai ketebalan hanya 1,7cm serta mempunyai berat yang kurang dari 1,36 kg, membuat ultrabook ini patut di juluki ultrabook teringan.

Bentuk layarnya ultrabook lenovo ini mempunyai ukuran 14 inci serta menggunakan teknologi Thinkpad ColorBurst Display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440 serta layar antiglare yang membuat layar tidak terlihat silau. Dan ditambah dengan baterai Thinkpad X1 carbon yang menjasikan ultrabook ini dapat bertahan hingga 9 jam untuk penggunaan normal. Tidak Hanya itu Ultrabook Lenovo in juga menggunakan, teknologi Rapidcharge pada baterai yang berguna untuk memastikan anda dapat mengisi ulang baterai hingga 80% dalam waktu kurang dari satu jam. Pada Thinkpad X1 Carbon juga di sisipkan modem 3G internal yang dapat berfungsi sebagai tethering hostpot untuk berbagi koneksi internet seperti layaknya smartphone. Tidak sampai disitu saja ultrabook lenovo super ringan ini mempunyai fitur backlight di Keyboard yang membuat anda tetap bisa menulis walaupun dalam keadaan mati lampu. Serta fitur lain yaitu sensor fingerprint. 

Spesifikasi

Pada Spesifikasi LenovoThinkPad X1 carbon mempunyai dua tipe, tipe pertama dipersenjatai dengan oleh prosessor Ivy Bridge Intel Core i5-3317U dengan kecapatan 1.7GHz  yang bisa ditingkatkan sampai 2.6GHz melalui teknologi Turbo Boost 2.0.

Sedangkan Tipe yang kedua mempunyai prosessor yang lebih besar, prosesor Intel Ivy Bridge Core i7, dengan kecepatan 2GHz. Lenovo Thinkpad X1 Carbon  juga di lengkapi dengan SSD dengan kapaitas 128GB, tidak hanya itu ultrabook besutan lenovo ini memakai Intel HD Graphics 4000, dengan adanya kartu grafis baik itu ketika menjalankan Game 3D, Corel Draw X6 ataupun memutar Video HD menjadi lebih lancar serta membuat performa Lenovo Thinkpad ini semakin bertenaga, tidak hanya itu saja ultrabook ini juga di sertai RAM 8GB serta SSD yang bisa di upgrade sampai 256GB yang pasti membuat kecepatan booting semakin capat dan maksimal.

Dalam segi konektivitas dalam laptop ini antara lain Bluetooth 4.0 untuk mentransfer file, port USB 3.0 dan 1 port 2.0 constant power, microphone headphone external. Dilengkapi dengan WiFi adapters: Intel Centrino Advanced-N 6205S serta untuk urusan audio ultrabook ini di bekali dengan Dolby Home Theater v4.

Laptop tipis ini ditargetkan untuk kalangan pebisnis, karena ultrabook ini mempunyai sejumlah feature enterprise, seperti Intel vPro (untuk kemudahan pengelolaan aset dari jarak jauh), security chip (chip khusus penyimpanan data identitas pemilik), dan garansi 3 tahun.

Harga

Subscribe to receive free email updates: