Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot SX60 HS, 65x Optical Zoom

Spesifikasi dan Harga Canon PowerShot SX60 HS, 65x Optical Zoom – Setelah menghadirkan kamera DSLR dengan teknologi yang tinggi, Canon tidak berhenti hanya sampai di situ kini menghadirkan kamera saku dengan kemampuan zoom yang tidak kalah dengan kamera DSLR, yaitu PowerShot SX60 HS yang mempunyai kemampuan zoom yang mengagumkan serta dipadukan dengan advanced zoom framing yang membantu melacak dan menjaga kejelasan optimal objek yang difokuskan.  Advanced zoom framing assist bekerja dengan dua cara, yaitu autozoom dan seek assist. 

AutoZoom berfungsi menyesuaikan level zoom secara otomatis untuk mengimbangi ukuran objek yang sama dan tepat fokus saat objek bergerak mendekati maupun menjauhi kamera. Sedangkan Seek Assist mempunyai fungsi membantu pengguna untuk mencari objek foto yang keluar dari ruang bidik melakukan zoom out secara otomatis keposisi normal untuk kembali membidik objek. 

Spesifikasi Canon PowerShot SX60 HS


Untuk Spesifikasi Canon PowerShot SX60HS mempunyai kemampuan zoom yang menakjubkan yaitu 65 kali optical zoom, menjadikan Canon PowerShot SX60 HS zoom kamera tertinggi didunia pada kelasnya.
Canon Canon PowerShot SX60 HS juga dibekali dengan Canon zoom Plus Technology yang membuat kemampuan zoom kamera canon ini bisa mencapai 130 kali zoom. Canon PowerShot SX60 HS mempunyai resolusi 16.1 Megapiksel yang dapat menjangkau zoom sejauh 1365mm dengan angle ultra lebar 21mm. Untuk menjaga kestabilan zoom yang tinggi pada Canon PowerShot SX60 HS dilengkapi dengan premium grip yang lebar dan berbahan lebar yang membuat kamera canon lebih nyaman digenggam tangan serta tombol Framing assist yang terletak pada laraa kamera membuat kenyamanan kamera ini semakin bertambah. Canon PowerShot SX60 HS juga memiliki kemampuan foto makro yang dapat memotret objek foto yang kecil serta dapat mengambil gambar close up.

Selain fitur zoom framing assist, Canon PowerShot SX60 HS dibekali dengan fitur Zoom Memory yang berfungsi yang membantu pengguna penjaga menjaga komposisi gambar tetap baik. Ketika Fitur Zoom Memory di aktifkan pengguna dapat meyimpan posisi zoom dan pengaturan fokus manual yang terakhir digunakan, bahkan ketika kamera sudah di matikan.

Untuk menyeimbangkan Zoom tinggi yang dimiliki Canon PowerShot SX60, Canon membakalinya dengan Electonic ViewFinder (EVF) membantu pengguna mengatur komposisi bidikan lebih stabil  serta menghindari pijar sinar matahari. Monitor LCD Canon PowerShot SX60 yang dapat dilipat keluar keberbagai angle, yang membuat pengguna dapat mencari komposisi angel walaupun dengan sudut yang sulit.

Beralih kebagian Video Canon PowerShot SX60 dapat merekam dengan kualitas gambar 1.920 x 1.080 Pixel dengan mode film manual, yang dapat memberikan kontrol penuh kepada pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kecepatan rana, apertur dan ISO. Untuk menghasilkan suara yang jernih dan berkaulitas Spesifikasi Canon PowerShot SX60 HS dilengkapi dengan terminal mikrofon eksternal yang bisa disambung dengan mikrofon eksternal opsional.


Berikut Tabel Spesifikasi Canon PowerShot SX60 HS :

PowerShot SX60 HS
Prosessor
DIGIC 6
Bentang layar
3.0  inci
Resolusi Piksel
15,9 Megapixel 
Zoom Optik
65x
Focal length
21 - 1.365 mm
Kecepatan Shutter
1-1/2.000 detik / 15-1/2.000 detik
Pemotretan beruntun
6.4 pemotretan/detik
Rasio Aspek
4:3
Apperture
Lensa f/3.4 – f/6.5
ISO
100 - 3.200
Format Gambar
RAW+JPEG
Video
1.920 x 1.080 Pixel
Baterai
NB-10L
Memori
SDXC
Dimensi
5.02 x 3.65 x 4.50inci
Konektivitas
Tombol Putar Depan, terminal Mikrofon, Wi-Fi (NFC), kompatibel dengan kartu memori UHS-I, Mode Eco, Tombol Hubung Perangkat Seluler

Harga PowerShot SX60 HS

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Canon PowerShot SX60 HS dengan spesifikasi yang terbilang menakjubkan ini seperti zoom 65x, Serta Canon Zoom Plus Technology yang membuat kemampuan zoom kamera canon ini bisa mencapai 130 kali zoom membuat kamera cocok bagi anda yang ingin berekpresi dengan kamera ini, apalagi dengan desain yang ringan serta bobot yang tidak terlalu berat seperti halnya kamera DSLR, Canon PowerShot SX60 HS dapat menjadi teman anda ketika bepergian. Baca juga Canon EOS 7D Mark II dan Canon EOS 60D.
Harga PowerShot SX60 HS
PowerShot SX60 HS
Rp 5.575.000
 

Subscribe to receive free email updates: