Kemunculan Galaxy C7 Pro yang elegan Pesaing Oppo F1



GilaTeknologi - Samsung kambali mengeluarkan smartphone terbarunya Galaxy C7 Pro. Perangkat Seri C terbaru dari Samsung ini banyak menjadi perhatian karena memiliki spesifikasi yang terbilang tinggi.

Galaxy C7 Pro
source image : gsmarena[dot]com

Dari segi prosessor ponsel ini menggunakan Chipset Snapdragon 626 octa-core 2.2GHz, CPU Cortex A-53 dengan kartu grafis 506. Selain itu mengandalkan RAM 4 GB yang di padu-padankan dengan memori internal 64GB. Tak cuman sampai di situ smartphone ini juga dilengkapi kartu miscroSD yang dengan kapasitas hingga 256GB.


Tampilannya menggunakan layar Super Amoled berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080p dengan body metal. dalam segi kamera Samsung membekali Galaxy C7 Pro dengan kamera depan dan belakang 16 megapiksel dengan bukaan f/1.9 sehingga anda dapat menghasilkan foto denga kualitas yang tinggi. Tak sampai di situ kamera ini pula dilengkapi fungsi self-timer ,setelan manual, beautification dan lainnya. 


Baterai yang digunakan terbilang kecil yakni 3.300 mAh, untuk ukuran layar sebesar 5,7 inci, dan yang cukup mengecewakn sistem operasi Android masih menggunakan Marshmallow 6.0.1 seperti yang kita ponsel terbaru sekarang sudah menggunakan OS nougat.

Subscribe to receive free email updates: