Nokia P1 smartphone Flangship Terbaru yang Rilis Akhir Februari 2017

Setelah lama vakum dalam dunia smartphone kini Nokia kembali menampakan tajinya dengan kemunculan smartphone terbarunya Nokia P1setelah kemarin merilis nokia 6 pada awal tahun ini. Perilisan Smartphone Nokia P1 diprediksi akan tampil pada ajang MWC 2017 yang di selenggarakan di Barcelona akhir februari 2017.


Sharp AquosXx3
source image Sharp AquosXx3 : pdevice[dot]com

Nokia P1 di kabarkan bakal hadir dengan layar 5,3 inci yang dilapisi dengan Gorilla Glass 5 serta di lengkapi pula ,sensor fingerprint. Untuk desain sendiri Nokia P1 mengusung desain mirip seperti Sharp AquosXx3, dengan baterai 3.500mAh dibekali fitur Quick Charge serta menggunakan sistem operasi berbasis Android 7.0 Nougat.

Baca juga : Xiaomi Mi6 hadir dengan tiga varian dan chipset yang berbeda




Dalam Segi dapur pacu Nokia P1menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan dapat ditambahkan memori ekternal hingga 256 GB. Segi kamera Nokia P1 menggunakan kamera dengan resolusi 22,6MP yang dipercayakan oleh produsen kamera terkemuka Carl Zeiss. Tak hanya itu saja, Nokia P1 juga dibekali sertifikasi IP57 yang berarti smartphone ini tahan terhadap air dan debu. 

Dalam segi penyimpanan internal 128 GB dikabarkan dibandrol dengan harga 10juta rupiah, sedangkan untuk versi 256GB dibandrol dengan harga 12juta rupiah. Namun Harga tersebut belum pasti akan kebenaranya, sehingga kita tunggu saja hingga perilisannya di ajang MWC 2017 di Barcelona

Subscribe to receive free email updates: