Spesifikasi dan Harga Smartphone oneplus one Canggih Murah Februari 2015

Gila Teknologi - pada kesempatan ini akan memberikan informasi tentang smartphone terbaru  yaitu OnePlus One. Smartphone ini sebelumnya dipasarkan di Tiongkok dan target smartphone terbaru ini akan datang di indonesia.

SpesifikasiOneplus One sendiri tergolong tinggi seperti menggunakan prossesor Qualcomm Snapdragon 801 yang mana prosessor ini digunakan oleh smartphone kelas premium serta mendongkrak kecapatan smartphone itu sendiri, serta penggunakan Quad-core 2,5 GHz Krait 400, One Plus one memiliki GPU Adreno 330 untuk grafisnya, dan RAM 3GB. 

Smartphone oneplus one ini menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dapat di upgrade 5.0 Lollipop, Antarmuka smartphone menggunakan custom ROM CyanogenMod versi 11S 

Untuk penyimpanan internal sendiri oneplus one tersedia dua kapasitas penyimpanan 16 GB dan 64 GB, tetapi yang djual di indonesia hanya versi 64 GB. 

Pada kamera utama Oneplus one mengusung resolusi 13 megapiksel yang didukung oleh sensor BSI (back side Illuminated) buatan Sony, yang membuat performa kamera smartphone saat dipakai memotret dalam kondisi minim cahaya.

Resolusi 13 megapiksel tergolong sejajar di kelasnya, namun Oneplus one mengkombinasikannya dengan lensa dengan diafragma f2.0 dengan focal length 27mm , serta terdapat fitur lampi flash Dual LED yang cukup membantu dalam kondisi minim cahaya yang membuat smartphone semakin bagus, namun sayangnya kamera oneplus one tidak terdapat fitur image stabilizer yang berguna untuk meminimalisir goyangan ketika pengambilan gambar, tak hanya itu oneplus one juga sudah memiliki koneksi yang terbilang lengkap diantaranya NFC, USB OTG, Bluetooth, Wifi dan support jaringan LTE dan hanya menggunakan Single Sim 

Spesifikasi dan Harga Smartphone oneplus one Canggih Murah Februari 2015
                                                  OnePlus One tampak depan dan belakang

Dalam hal desain Oneplus one mengusung desain persegi panjang dengan kedua ujung atas dan bawah yang sedikit melengkung serta aksen krom ditepi bingkai layarnya yang memberikan kesan cantik, smartphone oneplus one menggunakan layar 5,5 inci  dengan resolusi full HD, panel LTPS IPS dan di kombinasikan dengan Corning Glass, baterai 3100 mAh yang di klaim dapat bertahan selama 7 jam 18 menit, bobot 162 gram dan ketebalan smartphone 8,9 mm

Pada bodi oneplus one menganut desain unibody, yang berarti baterai dengan smartphone menjadi satu dan penutup belakangnya juga tidak dapat dilepas . 

Oneplus one tidak menggunakan tombol fisik di deretan bawah bingkai, oneplus one hanya menyediakan tombol softkey untuk home,back dan menu. Tombol lockscreen juga tersedia di sisi kana smartphone, serta tombol volume disisi kiri. Tombol ini memiliki desain yang ramping dan pipih mengikuti alur tepian Oneplus one, sehingga di lihat dari depan nampak samar.

Di bagian belakang mempunyai desain dengan tekstur sandstone, yang menjadikan smartphone ini terasa nyaman ditelapak tangan dan tidak terasa licin atau mudah lepas ketika di genggam.

Dengan spesifikasi yang tinggi namun harganya jauh lebih murah dibanding smartphone lain di kelas premium dengan spesifikasi yang sama, Oneplus one dibanderol dengan harga Rp. 4,5 juta 

Dengan berbagi fitur dan performa yang tinggi smartphone oneplus one dibanderol dengan harga lebih murah membuat smartphone pasti akan banyak di cari. Namun smartphone oneplus one sementara hanya tersedia di situs Lazada indonesia dan harus menggunakan sistem undangan khusus dari pihak Lazada.
 

Subscribe to receive free email updates: