Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Body Metal

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Body Metal - Setelah Pameran IFA 2014 di Berlin berbagai vendor memunculkan gadget andalanya dalam bermacam-macam tipe, vendor asal korea selatan ini tidak mau kalah dan memamerkan produk terbarunya dari Keluarga seri A yaitu Samsung Galaxy A3 dan Galaxy A5. Sebelumnya Gila Teknologi telah mengupas habis Galaxy A3, pada kesempatan ini kami akan mengupas Saudara kembar Galaxy A3 yaitu Samsung GalaxyA5.

Samsung Galaxy A5 merupakan produk terbaru dari Samsung yang mengusungi body logam, teknologi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. ponsel samsung ini ditunjukan untuk kalangan kelas menengah keatas karena spesifiksai galaxy A5 ini terbilang mumpuni karena menggunakan teknologi kelas premium namun harga yang masih terjagkau membuat Galaxy A5 akan banyak di cari konsumen.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Body Metal

Dapur Pacu yang Bertenaga
Kemampuan Samsung Galaxy A5 sangat mumpuni karena dibekali  dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz dan didukung dengan ARM Cortex A7 yang membuat Galaxy A5 bisa berjalan dengan kecepatan yang tinggi tanpa takut lemot. Tak sampai disitu ponsel pintar ini juga dibekali dengan Kartu Grafis Adreno 305 yang membuat tampilan Galaxy A5 menjadi berkualitas dan terlihat lebih nyata. Samsung Galaxy A5 juga di bekali sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang padukan dengan RAM yang berkapasitas 2GB yang membuat anda dapat menjalankan aplikasi multitasking dengan lancar. Untuk Sistem Operasi Samsung Galaxy A5 menggunakan Android KtKat v4.4.4 yang membuat smartphone ini dapat mendukung berbagai fitur-fitur menarik yang dapat anda unduh di Google Play.

Desain Casing yang berbahan Metal
Untuk Desain Samsung Galaxy A5 terbilang baru karena produk-produk samsung sebelumnya hanya menggunakan Casing berbahan plastik dan Galaxy A5 menjadi ponsel besutan Samsung pertama yang menggunkan casing berbahan metal. Ukuran Layar ponsel pintar ini adalah 5 inci dengan resolusi 720x1280 pixels dengan tingkat kedalaman warna 294 ppi pixel density.  Layar Samsung Galaxy A5 sendiri menggunakan Teknologi Super Amoled yang membuat tampilan layar terlihat jernih dan warna yang menakjubkan. Anda akan merasakan pengalaman yang menakjubkan ketika menavigasikan Galaxy A5 ketika beraktivitas sehari-hari seperti multimedia dengan tampilan layar yang pintar beradaptasi dengan keadaan sekitar serta Audio Adjustable yang otomatis menambah atau mengurangi volume apabila kondisi disekitar Anda bising atau sepi. Selain itu Galaxy A5 dilengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari ketika anda mengopersikan ponsel pintar ini.

Sedangkan pada penyimpanannya memori internal Galaxy A5 mempunyai kapaitas yang sangat besar yaitu 16GB. Dengan memori yang tergolong besar Samsung Galaxy A5 cukup untuk anda menyimpan berbagai lagu, film kesayangan anda dan juga untuk menyimpan Game HD. Jika anda belum puas dengan memori internal pada Spesifikasi Samsung Galaxy A5, samsung menyediakan Slot micro SD agar anda dapat memperluas penyimpanan data.
Kemudian untuk kapasitas baterai Galaxy A5 mempunyai kapasitas baterai yang tinggi yaitu 2300mAh membuat ponsel pintar ini dapat bertahan seharian tanpa takut kehabisan daya baterai. Dengan fitur teknologi Ultra Power Saving mode secara otomatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Body Metal

Konektivitas LTE yang Menakjubkan
Kemampuan konektivitas dari spesifikasi Samsung Galaxy A5 terbilang menakjubkan karena menggunakan koneksi jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dengan kecepatan yang menakjubkan. Tak hanya jaringan 4G  Samsung Galaxy A5 juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA yang dapat mencapai kecepatan 21 Mbps dan HSUPA yang mencapai kecepatan 5.76 Mbps. Serta dilengkapi pula dengan jaringan Wi-Fi yang membuat anda bisa terkoneksi dengan internet ketika terdapat akses Wi-Fi, Sepsifikasi Samsung Galaxy juga dilengkapi dengan Bluetooth v4.0 dan konektor USB Micro v2.0 yang membuat anda dapat saling bertransfer data antar perangkat.

Kamera 13 Megapiksel
Pada Bagian Kamera Utama Spesifikasi Samsung Galaxy A5 sangat mengoda karena menawarkan resolusi yang tinggi yaitu 13 Megapiksel yang dapat menghasilkan gambar dengan detail yang sangat tinggi serta dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED Flash dan dapat merekam video. Kemudian untuk kamera depan ponsel pintar ini mempunyai resolusi sebesar 5 Megapiksel yang membuat foto selfie anda terlihat jernih dan detail serta anda juga dapat melakukan panggilan video call dengan teman anda.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Body Metal
Berikut tabel Spesifikasi Galaxy A5:
Samsung Galaxy A5
Bentang layar
5 inci
Resolusi layar
1280x720 piksel
Jenis layar
Super AMOLED
Ketebalan
6,7 mm
Prosesor
A53 1,2 GHz quad-core
RAM
2 GB
Internal storage
16 GB
Micro SD
Hingga 64 GB
Kamera utama
13 megapiksel
Kamera sekunder
5 megapiksel
Sitem operasi
Android 4.4 KitKat
Baterai
2,300 mAh
Dukungan Jaringan
4G LTE

Harga Samsung Galaxy A5

Dengan teknologi layar super Amoled yang membuat tampilan warna Samsung Galaxy A5 terlihat hidup, Serta Desain metal yang membuat Smartphone ini terlihat mewah cocok bagi anak muda untuk yang ingin mengekpresikan dirinya dengan Samsung galaxy A5. Baca Juga Samsung Galaxy Tab S dan Samsung Galaxy A3.
Harga Samsung Galaxy A5
Galaxy A5
Rp 5.400.000,-

Subscribe to receive free email updates: