Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Layar Super Amoled 10.5

Harga dan Spesifikasi SamsungGalaxy Tab S Layar Super Amoled 10.5 – Kini banyak sekali produk tablet yang berkualitas bertebaran di pasaran serta dengan spesifikasi yang tinggi. Samsung pun tidak ingin kalah dengan menghadirkan Samsung Galaxy Tab S 10.5 dengan Layar SuperAmoled  dan spesifikasi yang tinggi.

Samsung Galaxy Tab S merupkan salah satu tablet terbaik saat ini, serta di gemari karena mempunyai spesifikasi yang luar bisa serta desain yang terbilang tipis untuk sebuah tablet. dengan hadirnya Galaxy Tab S telah menjawab kebutuhan akan tablet yang mempunyai desain yang tipis dan juga bertenaga besar serta fitur-fitur yang terbaru, membuat Samsung Galaxy Tab S akan menjadi tablet yang paling di gemari.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Layar Super Amoled 10.5
Dapur Pacu Samsung Galaxy Tab S
Pada Samsung Galaxy Tab S 10.5 inchi disematkan sebuah prosessor Exynos 5 Octa 5420 dengan kecapatan octa Core, dari perpadauan 2 buah prosessor Quad-core 1.9 Ghz Coretex & Quad-Core 1.3 GHz. Dengan dukungan RAM sebesar 3GB yang membuat kinerja tablet sangat mendukung keperluan sehari-hari dari bekerja sampai hiburan, Samsung galaxy Tab S dibenamkan sebuah kartu grafis  GPU Mali-T628 MP6 membuat bermain gaming akan jauh lebih seru dan juga lancar.

Untuk Versi Galaxy Tab S 10.5 LTE memiliki dapur pacu yang berbeda, yaitu dengan menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 serta dibenamkan juga sebuah kartu Grafis GPU Adreno 330, yang tidak kalah dengan samsung galaxy S dengan kartu grafis GPU Mali-T628 MP6. Performa tablet yang menggunakan prosessor Exynos dan Qualcomm tidak mempunyai perbedaan yang signifikan keduanya sama-sama mempunyai kinerja yang sangat mengagumkan.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S juga telah menjalankan sistem operasi Android terbaru yakni OS Android 4.4.2 Kitkat. Dari segi ruang penyimpanan, tablet besutan Samsung ini telah mengusung memori internal 16 dan 32GB dan slot micro SD untuk  memori eksternal yang bisa mencapai hingga maksimal 128GB.

Desain
Bagian Layar samsung membekalinya dengan teknologi AMOLED yang membuat tampilan Galaxy TAB S tampak lebih kaya warna dan lebih hidup serta memiliki resolusi yang tinggi mencapai 2560×1600 dengan kerapatan 359 ppi yang membuat anda akan lebih mudah menonton film walaupun dengan tablet. Layar Super AMOLED ini memang mengagumkan membuat tablet ini masuk dalam deretan gedget premium. Galaxy Tab S mempunyai ketebalan hanya 6,6 mm dan berat yakni hanya 467 gram.

Tidak sampai di situ Galaxy Tab S membuat anda kagum, Tablet premium ini diberi tambahan fitur Adaptive yang membuat layar Galaxy Tab S secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar dan kedalam warna, serta fitur 3 Screen Modes yang berfungsi memudahkan dan menyesuaikan tampilan sesuai dengan keinginan anda misalkan ketika anda sedang menonton film galaxy tab s akan membuat tampilan layar dengan detail tinggi pada Mode Cinema, dan ketika anda membaca e-book galaxy tab s akan menyesuaikan besar-kecil huruf dengan selera anda. Tersedia pula baterai dengan kapasitas besar berukuran Non-removable Li-Ion 7900 mAh sebagai sumber dayanya.

Kamera 16 Megapixel
Untuk kamera utama Samsung Galaxy  menggunakan resolusi 8 Megapiksel yang membuat hasil foto anda akan terlihat bagus dan detail yang menakjubkan, serta terdapat fitur auto fokus, Led Flash. Dan dapat merekam video HD dengan resolusi 1080p. Untuk kamera depan Galaxy Tab S di bekali dengan resolusi 5 megapiksel 2.1 MP yang dapat anda manfaatkan untuk foto selfie baik itu dengan teman keluarga ataupun bersama pasangan anda dengan kualitas gambar yang jelas dan juga detail.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S Layar Super Amoled 10.5

Dengan Kualitas kamera yang jernih dan detail serta Layar yang besar yaitu 10.5 inci dengan di padukan Layar Super Amoled  membuat Galaxy Tab S 10.5 menjadi salah satu gadget yang cocok bagi anda yang butuh tablet tipis dengan performa yang tangguh. Baca Juga Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy A3.
Harga Samsung Galaxy Tab S
Galaxy Tab S 10.5
     Rp 6.900.000,-

Subscribe to receive free email updates: