Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe B 4G LTE

Bicara soal gadget terutama smartphone, lenovo sepertinya tidak mau kalah untuk mengincar segmen entry-level dengan meluncurkan smartphone 4G yang pastinya dengan harga yang bersahabat. Ya lenovo mengeluarkan ponsel barunya yang di beri nama Lenovo Vibe B, Apa saja Spesifikasi, mari kita ulas bersama".

lenovo vibe b

Smartphone ini memiliki desain yang tampak bulat di setiap sudut serta sisi belakangnya yang membuatnya terlihat ergonomis serta bahan cover yang nyaman ketika di dipegang. untuk layarnya seluas 4,5 inci dengan resolusi FWGA.

Dapur pacunya sendiri menggunakan chipset MediaTek MT6735M yang memiliki prosesor quad-core 1 GHz. sedangkan untuk kapasitas memori penyimpanan internal yakni 8GB dan RAM 1GB serta dapat di expansi hingga kapaitas 32GB. Lenovo Vibe B menjalan OS android Marshmallow dan memiliki kapasitas baterai 2000mAh.

Untuk sektor fotografi ponsel ini hanya menggunakan 5MP untuk  kamera utama dan kamera depan 2MP sudah dilengkapi flash. Tak hanya itu smartphone ini juga sudah terdapat fitur dual SIMnya dan mendukung jaringan 4G. Nah untuk harga, di india smartphone ini dibanderol dengan harga INR 5799 atau setara dengan Rp.1,1 jutaan.

Subscribe to receive free email updates: