Penampakan Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab S3 Pada Ajang MWC 2017

Pada akhir bulan ini samsung akan memperkenalkan tablet terbarunya pada ajang MWC 2017 yakni tablet high-end Samsung Galaxy Tab S3. 
Samsung Galaxy Tab S3
source image : Cnet

Penerus Samsung Galaxy Tab S2 ini memiliki desain yang tipis serta memiliki layar 9,7 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel, dari segi desain Tab S3 tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya yakni Tab S2 bila kita mengamatinya dengan seksama. 

walaupun secara desain sama namun Tab S3 ini memiliki perbedaan, yakni tablet terbaru ini disertai  adanya fitur terbaru yaitu hadirnya S Pen. Namun, dikatakan tablet tersebut tidak memiliki cradle stylus, yang berarti S Pen akan menjadi aksesoris yang terpisah sehingga mungkin akan ditawarkan tanpa biaya tambahan.


source image: phonearena

Untuk dapur pacu Samsung Galaxy Tab S3

Dikabarkan memiliki Prosessor Qualcomm Snapdragon 820, dan penyimpanan hingga 128Gb dan tak lupa dilengkapi RAM 4GB. Selain itu Tablet ini juga dilegkapi dengan kamera utama 12 MP dan Kamera selfie 5MP. Serta tak lupa Tab 3 mengusung sistem operasi Android 7.0 Nougat. tablet ini bakaltersedia versi Wi-Fi only dan 4G LTE

Untuk harganya dikabarkan untuk versi LTE dibanderol seharga US $500 atau kurang lebih sekitar Rp. 6,6 Jutaan.

Subscribe to receive free email updates: